Juli 04, 2009

No Jelas

oke, ngga ngerti gue awalannya gimana. ckck tapi gini sebenernya gua bikin blog sama sekali ngga niat dan ngga jelas. waktu itukan ya gue lagi iseng sign up sign up apabae dah tu, ternyata gue juga sign up blog. sign up'nya sih gampang gitu gitu doang as usual, eeh pas udah jadinya malah bikin gue puyeng, dengan modal nanya sana sini akhirnya ngerti juga ini itu kegunaannya apaan, walopun sekarang guenya juga udah lupa. ehehe gua mau posting tapi ngga ngerti mau posting apaan. ini aja gue ngga paham apa yang gue ketik, entah curhat entah melakukan sebuah pengakuan bahwa betapa gapteknya gue. tapi karna guenya juga lagi borrred jadi ngga tau mau ngapain, yaudah bisa bisainlah gue ngetik apaan aja, tapi ini juga gue nanya sama orang ngerangkai kata katanya gimana, astozim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar