Juli 06, 2009

borrred!

today bener bener ngebosenin buat gue. biasanya emang senen tuh hari yang ngga gue harapkan (eh bener kan ya sekarang senen?) tapikan ya sekarang juga libur, kenapa tetep ngebuat gue jadi bosen males do anything gitu ckck. dari pagi sampe malem cuma otm sama pc aja, makan males tidur ngga bisa maen bosen hidup ngga semangat welaah lebe bener, tapi emang suram bener hari ini. dita aje yang ngga kenapa napa tetep gue diemin karna males gtukan, tapi ngga deng dianya juga nyebelin ehee. maaf ya sayang, jarang juga kan aku diemin males gitu haha tapi ko perasaan minggu minggu ini guenya sering banget ngambek males gitu yaw? tapi ngga ko kayanya yegak dit-a? :D zzz
wuih kenapa pula ini gue jadi posting gini, perdana gitukan curhat. yaudalah ngga pape, mungkin juga karna lagi borrred.
oh iya, thanks buat bang gope, bang edie dan bang au dah siapa namanya lupa gue yang tadi bikin gue ngakak. ehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar