Juli 18, 2009

get well soon dita..

gue ngga bisa ngeliat dita sakit, apa lagi sakitnya yang sekarang kayanya ngebuat dia menderita banget. welaah menderita ehe ngga menderita juga deng tapi ya gitu pokonya kasian. oke gue ngga ngeliat dia sih, but i know what she was feeling asikdah haha tapi iya kok. dia bilang badannya ngilu kaya ditusuk tusuk pisau, udah gitu kalo kena tembok sama air juga sakit. beh mantepkan tuh cwe gue haha as you said ya sayang zz uda gitu dianya juga panas, pusing, batuk, pilek, tenggorokkan sakit, bersin bersin pula. ckck tapi itu yang paling parah batuknya, ngga enak banget pasti berdahak gitukan ya, malah didukung dengan tenggorokan yang sakit lagi, udah tuh lengkap. helaaah sayang, kalo bisa ya aku pengen semua rasa sakit yang kamu rasain dipindahin aja ke aku. aku lebih kuat kayagitu ko dari pada harus ngeliat kamu kesakitan gitu akunya ngga kuat sumpah. get well soon ya sayang, kamunya yang kuat okay. dan kalo nanti uda segar bugar sehat wal'afiat, periksa tu idungnya oke! hehe adequate rest ya sayang, ilove you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar