Juli 19, 2009

went to the cinema

jum'at kemaren gue zaki dinar fay alit angga dio dan tiga orang lagi lupa gue hehe went to the cinema nonton harry potter. gue pulang sekolah jam 3'an dan langsung jalan kesana, sampe jam 4'an tuh gara gara si dio salah jalan. yauda tuh langsung beli tiket, kan gue yang beli gitu terus bingung banget mau yang jam brapa .. pas gue bilang ke mba mba'nya beli 10 tiket malah langsung ditunjukin studio 4 time 18:00 row L and seat 1 sampe 10 gitu. ckck udah ngga nafsu aja kan gue, yauda gue debat sama si dinar. baru nanya "gmana mau ngga nih di L? apa mencar aja, ngga pape kan?" EHH tuh mba mba langsung "jadi ngga nih beli tiketnya" (dengan tampang jutek logat nyolot dan jidat mengkerut) huehh yauda dengan polos dan pasrah langsung aja gue say YESSS. ehh abis itu gue sama dinar langsung ngedumel ngga jelas yang nyalahin mba mba'nya gitu ampe emosi gue. karna uda capek debat, yauda gue beli d'crapes terus keliling nunggu jam 6, 2 jam men muter muter kaya orang dongo. ditengah perjalanan, asikdah haha pada klaperan tapi duit pas pas'an semua yauda keluar mall nyari makanan yang murah, dapet tuh tukang bakso yauda tenang tentram deh perut ngga bermasalah lagi. uda jam 6 kurang, langsung tuh ke studionya. gue nonton dengan hikmat dan konsentrasi, tapi malah ditanyain mulu sama si alit ini siapa itu siapa knapa begitu knapa begini blablabla baweel banget. ckck film abis setengah 9, om gue nelfon dan ngomel ngomel, semuanya juga pada dicariin sih apalagi dio panik banget, dia harus pulang cepet jadi ngga bisa nganter, yauda pulang by public car haha. tapi pas lagi nyari mobilnya gitu gue dinar alit lari larian biar cepet, eh tapi gue malah tiba tiba brenti karna ngeliat cwo dan cwo sedang berpegangan tangan dempet hampir pelukan gitu sambil ngobrol dengan mimik muka yang getodeeh gila langsung brenti sejenak jantung gue. hahaha yauda tuh lanjut nyari mobil. ontheway gue ditelfonin mulu, jadi panik gitukan yauda gue lari pas uda sampe, abis ojek gak ada. eh pas nyampe om gue uda tidur. zzzeg! woaaah anying lu om gue udah engos ngosan ckck.
wes panjang aja haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar