Juli 12, 2009

Bersosialisasi !

suatu hal yang dari dulu sulit bagi gue tuk dilakuin itu BERSOSIALISASI. tapi ngga juga deng tergantung sama anak anaknya asik apa ngga, kalo mereka asik ya gue lebih gampang bersosialisasi dan mugnkin lebih cepat jadi akrab, itu yang gue rasain dari sd smp sma. tapi beda sama sekarang, guenya bener bener ngga nyambung sama anak anak disini (tapi nyambung dikit deng ehe), gue ngga nyaman dan ngga ngerasa asik. ya ada sih beberapa yang top asik, tapi ya gitu tetep aja ngga enak apalagi skrang kelas baru, anak anaknya juga baru gue kenal semua. selain itu mereka rata rata mainnya pada berkelompok, ngga cwe ngga cwo sama aja shit! beda sama yang disana semuanya pada berbaur gitu, bisa nongkrong rame rame, maen sama sama, menggila bareng, ngerusuh kompakkan ckck top dah .. lah kalo disini?? busetdah gue kaya ngga punya temen, dikucilkan gitu zzzz lebe MODE ON haha ngga gitu juga deng, mungkin kalo guenya ikut gabung gitu ya okelah gampang tapi tetep aja gue kaga nyambung sama mereka hahaa. katanya "karna masih awal awal jadi mungkin masih pada diem cuek gitu, ntar lama lama juga jadi rame asik kok." ya emang biasanya sih kaya gitu tapi gue dari awal disini sampe sekarang sama aja kayanya. ck yasudahlah biarkan saja, pasrah dan ikhlas aja yoi asek dah hahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar