September 12, 2009

is can not sleep

oke gue jealous lagi padahal uda gak ada status. gue gak ngerti perasaan gue gimana sekarang. tadi gue uda mau otp dia tapi karna keburu jadi badmood yaudalah lagian dia juga uda otp'an. gaktau kuat apa gak, hari ini aja gak ada tujuannya mau ngapain aja. dia itu perfect dan harusnya punya pacar yang sebanding. sedangkan gue bukan siapa siapa. cuma orang yang tiba tiba dateng dan sok deket sok asik. tapi gue seneng punya kesempatan. gue gak suka sama orang yang gue jealousin, banget. tapi gue mikir, knapa harus gitu, mungkin emang lebih baik dia. aduh gangerti deh nulis apaan gue. gue posting dalam keadaan lagi jealous badmood emosi jadi ya gajelas.
sebenernya masih bnyak unek unek yang pengen gue keluarin tapi gak bisa, bingung. yaudalah bodo dan sekarang mending gue nonton film, gak bisa tidur men padahal mata gue berat banget hue bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar