Agustus 11, 2009

My Lovely mom

ngga tau kenapa malem ini gue kepikiran nyokap gue. so, i would like a little story about my mom. she's a woman of strong, responsible, and full of sacrifice and love ..
gue akuin, gue emang ngga deket sama dia, makanan kesukaannya ataupun segala yang disukainnya aja gue ngga begitu tau, yang gue tau kalo dia tuh suka banget bawang goreng.
penyakitnya aja gue ngga tau, padahal obatnya banyak gitu ckck. gue jarang ngobrol sama dia, tapi gue heran terkagum kagum zz, kok dia bisa tau apa aja yang gue suka, nomor baju celana sepatu ampe underwear juga tau. incredible bin awesome gitukan..... sesuatu yang ngga gue suka aja tapi padahal cocok buat gue, dia ngerti. contohnya dia beli baju, tapi gue ngga suka tapi pas gue pake kata temen gue keren. wiih zz
nyokap gue tuh bisa dibilang gaul juga loh, ngerti trendnya jaman skarang. dia juga eksis gitu kayanya haha abis temennya banyak banget gile, kalah gue sama dia. sifatnya baik royal dan masa kalo lagi ngumpul sama temen temennya suka ngelawak gitu, itu lucu menurut mereka, sampe pda ktawa ngakak gitukan.
yang gue ngga suka dari dia, klo punya masalah sama 1 orang, pasti semua yang disekitarnya ikut kena omelannya, udah gitu panikan dan tidak nyantaian, cepet naik darah gitu, tapi cepet juga turun darah ZZZ
waktu itu pernah ada problem, pdahal gue yang salah, tapi kita sama sama adu bacot gitu ampe urat leher keluarkan tuh. yauda ngga ada yang menang akhirnya diem dieman seharian, eh besokannya dia langsung minta maaf ke gue and she said, "mami minta maaf deh yang kemaren, mami yang salah deh, maafin yaaa" intinya sih kayagitulah. abis ngomong kaya gitu, langsung dah gue ditawarin ini itu. haha
hubungan nyokap sama anak anaknya emang ngga begitu deket, tapi sejahat apapun sifat/perilaku anaknya yang udah bikin dia terluka mungkin hatinya dan bahkan nangis, tapi dia tetep inget dan mikirin anaknya. ya walaupun dulu dia pernah bersikap pilih kasih gitu sama anak pertamanya, tapi ngga tau deng dia pilih kasih atau karna takut gitu sama tuh makhluk.
yaudalah ngga tau apaan lagi, yang jelas gue sayang banget bangetan sama dia.. gue ngga mau nyakitin dan ngecewain dia terus, gue mau bales semua yang uda dia kasih ke gue, so .. gue pengen sukses dan bisa ngebahagiain dia Amin yaAllah
Iloveyou mom .. My love for you so big deep and much. Thank you for all the love you have given me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar